Monday 26 December 2011

Blogger Costume URL , URL berbayar pada layanan Blogger


Blogger Costume URL ialah salah satu layanan google yang akan kita bahas di sini , beberapa pengguna Blogger mungkin belum begitu tahu atau mengerti apa itu Blogger Costume URL , dan pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya. Mungkin teman teman kebanyakan mengetahui bahwa domain blogger itu hanya blogspot.com anda salah ternyata ada banyak domain pada layanan google blogger ini . Sebenernya mungkin ini sudah lama di publikasikan oleh blogger tapi tak apalah kita membahasnya lagi di sini di blog kita tercinta ini http://indoblackberryblogger.com

Bagi teman teman yang ingin mengetahuinya saya akan memberi tahu langkah langkahnya berikut beberapa langkah - langkah tersebut :

1.Buka Setting pada layanan Blogger >> Pilih Publishing seperti gambar di bawah ini



2.Setelah mengklik costum domain lalu check ketersedian alamat URL tersebut









3.Pilih Domain dan lanjutkan


4.Isi formulir untuk pendaftaran Costum URL blogger






5.Silahkan anda checkout pada layanan google checkout


6.Silahkan anda checkout dengan kartu kredit dan layanan cotum URL blogger anda akan segera aktif




Untuk mendaftar ke Google Apps, Anda memberikan nama Internet domain untuk organisasi Anda. Nama domain adalah nama unik yang muncul dalam URL untuk situs web Anda dan setelah tanda @ dalam alamat email pengguna Anda '. Hal ini sering mengambil bentuk nama organisasi Anda dan akhiran Internet standar, seperti google.com atau stateuniversity.edu. Pengguna mendapatkan akses ke Google Apps dengan sign in ke account pengguna mereka pada domain Anda.
Google tidak mendaftarkan nama domain atau host. Jika Anda ingin menggunakan Google Apps, tetapi Anda tidak memiliki nama domain, Anda dapat membeli nama domain sebagai bagian dari proses sign-up. Kami telah bermitra dengan kelompok memilih pendaftar domain (tersedia dalam Bahasa Inggris AS saja) untuk membantu Anda memulai.
Untuk membeli nama domain saat sign up ke Google Apps:

 - 
Klik tombol Mulai Uji Coba gratis di http://www.google.com/a.

    
Untuk menggunakan Google Apps pada domain yang ada Anda sendiri, masukkan nama domain dalam kotak teks, klik Submit, dan lengkap bidang pada sisa formulir.

 -
Untuk mendaftar untuk domain baru, klik Temukan domain.

 - 
Masukkan nama domain yang Anda ingin mendaftar dalam kotak teks, dan pilih top-level domain yang sesuai (. Com, edu,. Dan seterusnya) dengan mengklik tombol panah di sebelah com default..

 - 
Klik Cek ketersediaan.

    
Google memeriksa apakah nama domain yang dipilih tersedia. Jika orang lain sudah terdaftar nama, ulangi langkah 4 dan 5 dengan nama baru. Jika nama domain tersedia, sisa formulir menjadi ungrayed. Lengkapi kolom sisanya untuk membuat account Google Apps.
Google tidak mendaftarkan nama domain atau host. Kami telah bermitra dengan beberapa perusahaan yang menawarkan layanan ini untuk membuatnya lebih mudah untuk membuat sebuah akun Google Apps. Mendaftarkan domain Anda dengan salah satu mitra Google pendaftaran domain tidak memiliki kaitannya dengan posisinya dalam hasil pencarian Google.
Bila Anda mendaftar nama domain baru, Google register nama untuk Anda melalui salah satu mitra kami. Paket termasuk:

 - 
Pendaftaran domain sebesar $ 10 per tahun
    
Setelah Anda memulai, Anda selalu dapat mencapai registrar domain Anda melalui panel kontrol Google Apps. Karena kita menangani konfigurasi untuk layanan Google Apps, Anda mungkin tidak perlu hubungi pencatat pendaftaran Anda. Jika itu terjadi, Anda dapat secara otomatis memperbarui pendaftaran domain Anda pada panel kontrol Google Apps.

 - 
Domain pribadi pendaftaran untuk melindungi terhadap spam tanpa biaya tambahan
    
Kami akan menyembunyikan informasi pribadi Anda dari direktori WHOIS secara default. Ini berarti bahwa pengguna internet tidak akan dapat mencari alamat dan nomor telepon yang terkait dengan nama domain Anda.

 -  
Kendali DNS dan manajemen domain penuh
    
Anda dapat mengelola pengaturan DNS untuk domain Anda dan menyesuaikan setiap fungsi yang sesuai dengan Anda atau organisasi Anda.

 -  
Penguncian domain tanpa biaya tambahan
    
Mitra kami memberikan tingkat keamanan tambahan untuk melindungi terhadap transfer domain yang tidak sah.

  - 
Otomatis dikonfigurasi untuk bekerja dengan layanan Google
    
Bila Anda mengaktifkan layanan dalam Anda panel kontrol Google Apps, kita akan mengkonfigurasi pengaturan DNS untuk Anda. Sebagai contoh, Anda hanya dapat menambahkan 'Email' ke daftar layanan dan kita akan menyiapkan Anda untuk benar MX record mengirim dan mengirim email untuk domain Anda.

   -
Email, kalender, pesan instan, halaman web dan lebih banyak tanpa biaya tambahan
    
Ini semua tanpa biaya tambahan! Daftar layanan kami terus berkembang. Anda dan pengguna Anda akan dapat berkomunikasi dan berbagi informasi dengan banyak layanan Google.
Semua penjualan adalah final.
Untuk mengakses account hosting Anda, klik Advanced setting DNS di control panel Anda. Anda akan diarahkan di luar Google.

Berikut tadi adalah rincian lebih lanjut tentang google costum URL blogger
Keep updates pada blog kita tercinta ini

0 comments:

Post a Comment