Thursday 26 January 2012

All New In Blackberry OS 7.1

BlackBerry Maps


Pada tahun baru ini  kami memperkenalkan # TeamBlackBerry ke pada BlackBerry ®Sistem Operasi Blackberry terbaru. Hari ini, kami sangat senang mengumumkan peluncuran BlackBerry ® OS 7.1 baru  yang telah dibangun untuk membuat  hal-hal baru - dan berbagi penemuan mereka dengan teman, keluarga, dan rekan - lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Plus, kami telah memperbarui sejumlah aplikasi lain yang Anda sudah tahu dan cinta, seperti BBM , BlackBerry ® Traffic , dan BlackBerry ® Travel . Dengan aplikasi BlackBerry intuitif dan cerdas dan OS 7.1 baru kita mengambil pengalaman BlackBerry Anda ke tingkat berikutnya!

BlackBerry OS 7.1 update akan mulai di luncurkan sekitar awal hari ini dan selama beberapa minggu mendatang, dan menawarkan beberapa fitur baru yang besar yang kita ingin menyorot sini:

  • Mobile Hotspot: Menjadikan BlackBerry 7.1 OS device menjadi sebuah Wi-Fi® router dimanapun, kapanpun! OS baru 7.1 menyediakan dukungan sampai 5 buah device termasuk tablet atau leptop
  • Universal Search: Pada Reales terbaru ini, kita fokus akan itelegensi akan perangkay kita – Dalam kata lain , kita ingin membuat  kita ingin menciptakan sebuah pengalaman intuitif yang melakukan pemikiran untuk Anda. Sebagai contoh, Pencarian Universal sekarang memiliki fitur auto-menunjukkan baru yang yang cerdas filter Bing hasil pencarian untuk menawarkan ® Anda berbagai situs Web yang relevan berdasarkan istilah pencarian Anda.
  • BlackBerry® Tag: Berbagi kontak, media dan file, dan bahkan mengundang teman-teman ke BlackBerry ® Messenger (BBM) melalui sentuhan sederhana. Tag BlackBerry memiliki feature Near Field Comuniccation (NFC) kemampuan komunikasi untuk penggunaan sehari-hari dan membuat berbagi jauh lebih cepat dan jauh lebih pribadi.
  • Wi-Fi® Calling (where available): Dengan BlackBerry OS 7.1, Anda akan mampu membuat panggilan Wi-Fi menggunakan Wi-Fi calling service (aka UMA-lite or GAN-lite). Wi-Fi calling mengijinkan pengguna untuk menyimpan panggilan selama 1 menit dan membuat panggilan melalui telepon dengan menggunakan jaringan Wi-Fi . Tidak semua Operator mendukung feature ini
  • FM Radio: The BlackBerry 7.1 OS update akan membuat pengguna BlackBerry® Curve™ 9360 and 9380 smartphone 
  • BlackBerry® Maps:

BlackBerry Maps BlackBerry Maps

BBM is now 6.1
Ini BBM Anda kenal dan cinta, mengambil pengalaman sosial Anda ke tingkat yang baru. Sekarang dengan integrasi Tag BlackBerry, Anda dapat mengundang teman untuk BBM dengan hanya menekan NFC smartphone BlackBerry Anda terhadap satu sama lain. Juga, oleh permintaan populer dari komunitas kami BBM, kami telah menambahkan lebih banyak cara untuk mempersonalisasi pesan Anda dan profil Anda. 6.1 BBM sekarang keluar dari versi beta, jadi memeriksa kami BBM 6,1 posting blog untuk melihat secara mendalam pada fitur terbaru.
BlackBerry Travel
Apakah Anda seorang frequent flier atau avid traveler? BlackBerry App Perjalanan diperbarui hampir rencana perjalanan Anda untuk Anda, dari bandara mengambil dan drop off untuk akomodasi dan penjadwalan. Anda akan dapat menemukan penawaran untuk hotel dan pilihan sewa mobil, atau mengatur untuk layanan limusin ke dan dari bandara. Plus, Anda bisa tenang mengetahui bahwa aplikasi Perjalanan BlackBerry cepat akan memberitahu Anda jika penerbangan Anda ditunda atau dibatalkan, dan bahwa hal itu dapat membantu Anda menemukan penerbangan baru segera. Tidak peduli di mana Anda melakukan pemesanan Anda, fitur pemindaian otomatis perjalanan dapat menarik rincian perjalanan Anda ke app, sehingga Anda tidak perlu. Lihat semua update perjalanan Anda di satu tempat saat mereka terjadi, dan jangan khawatir tentang double dan triple memeriksa jadwal Anda, jika Anda telah melewatkan sesuatu, BlackBerry Perjalanan akan membiarkan Anda tahu!
BlackBerry Traffic
BlackBerry Traffic BlackBerry Traffic
Mendapatkan di mana Anda ingin hanya menjadi lebih mudah dengan update baru dari BlackBerry Lalu Lintas. App diperbarui sekarang menyediakan Anda dengan turn-by-turn panduan suara sehingga mencari tahu bagaimana untuk sampai ke sana mudah dan tangan bebas. Lalu Lintas BlackBerry menyediakan Anda dengan rute Anda dan perkiraan waktu kedatangan Anda (ETA) berdasarkan kondisi lalu lintas saat ini - tepat di smartphone BlackBerry Anda.
BlackBerry Traffic
Jadi seperti yang Anda lihat, kita punya seikat seluruh barang siap untuk # TeamBlackBerry untuk menikmati. Kami yakin bahwa ini koleksi aplikasi yang cerdas akan membantu Anda terhubung dengan sesama pengguna smartphone BlackBerry Anda, karena hidup adalah lebih baik ketika itu dibagi secara real time.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk men-download versi baru dari BBM, BlackBerry Lalu Lintas dan BlackBerry Perjalanan kunjungi BlackBerry App World dan jangan lupa untuk meninggalkan kita komentar dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan tentang BlackBerry 7.1 OS dan update aplikasi baru!

Bagi Anda menghadiri tahun ini Konsumen Electronics Show (CES 2012) datang mengunjungi booth BlackBerry (Hall Selatan 3 Booth # 30326) untuk melihat update yang baru dan lebih langsung!


Mohon maaf kalau terjemahan agak ngga nyambung saya menggunakan google translete

Source : Blackberry blog

0 comments:

Post a Comment